Hellofest merupakan festival tahunan yang dinantikan oleh pecinta industri kreatif khususnya film pendek dan cosplay.

Event yang digelar 4 Februari 2012, di Balai Kartini, Jakarta akan menampilkan beragam hal yang berkaitan dengan komunitas kreatif, sebuah event yang menjadi pesta bagi pelaku industri kreatif Indonesia.

Dalam perkembanganya Hellofest tidak hanya menyajikan film pendek dan cosplay saja. Event ini telah menjelma menjadi pesta komunitas yang menampikan beragam elemen industri kreatif antara lain : Film Pendek, Cosplay, Toys, Pameran Komunitas & Kompetisi Kreatif, Desain, Grafiti, Fotografi, Games dan segalanya yang menjadi bagian dari perkembangan budaya kreatif.

Sebagai sebuah komunitas dan situs yang menyuarakan tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, Hijauku.com berpartisipasi di Hellofest 08 dengan menampilkan ide dan inspirasi gaya hidup sehat ramah lingkungan.

Hijauku.com, sebuah gerakan media independen berkolaborasi dengan komunitas peduli lingkungan untuk berkontribusi mempercepat terciptanya lingkungan dan masyarakat yang bersih, sehat dan berkelanjutan.

Hellofest 08 yang mempertemukan insan muda kreatif Indonesia merupakan salah satu elemen penting untuk mengkampanyekan tujuan tersebut, oleh karenanya Hijauku.com menjadikan gelaran ini sebagai sarana untuk bertukar pikiran dan pendapat mengenai konsep kreatif gaya hidup hijau.

Pesan Think Digital Act Green dipilih oleh Hijauku.com untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk berbagi pesan mengenai pentingnya gaya hidup hijau serta peduli kepada pelestarian alam dan lingkungan.

Untuk setiap pesan hijau yang dituliskan, pengunjung akan diberikan suvenir khusus Hijauku.com. kampanye gerakan hijau tentunya akan lebih menyemarakkan konsep kreatif serta pesan positif gelaran Hellofest 08 yang mengusung slogan Anima Expo yang disadur dari kata animasi yang berarti menghidupkan.

Catatan Redaksi:

Artikel ini ditulis oleh Aan Fikriyan untuk Hijauku.com